Halaman Profil atau About Us

Halaman About Us dibuat sebagai suatu halaman yang berisi informasi mengenai profil data tentang website/blog. Informasi ini berupa tentang isi konten situs, dimana lokasi situs, sejarah pembuatan situs, dan perkembangan web. Cara Membuat Halaman About ini sangat mudah dan singkat, tergantung kebutuhan yang memang harus disampaikan kepada publik.

ikomputerpc
 IKomputerpc ini adalah blog personal yang memberikan informasi mengenai teknologi seperti komputer, laptop, notebook, gadget, ponsel, smartphone, tablet, internet dan lainnya dengan disertai tips-tips tentang cara install program/aplikasi, cara perawatan, daftar spesifikasi harga, cara menghemat sumber daya dan sebagainya.

Semua informasi yang disajikan di blog ini diambil dari beberapa situs lain, buku, majalah, serta ilmu yang saya dapat saat kuliah di Jurusan Teknik Informatika perguruan tinggi swasta di Indonesia.

Blog ini tidak memiliki ruang atau kantor khusus seperti layaknya e-commerce yang contohnya toko online, jasa, dll.

Sebagai pemilik blog ini, saya memulai membuat blog pada tanggal 30 Juli 2013. Tidak banyak harapan yang saya inginkan, selain berbagi pengalaman serta ilmu pengetahuan yang aku miliki.

Semoga ke depannya akan lebih baik lagi,. Bagi yang ingin mengirimkan opini atau pendapat dapat anda sampaikan pada halaman Contact Us.

0 comments:

Post a Comment