Download Emulator PS1, PS2 PCSX 2.0.99 Full BIOS+Plugins

Bermain Game Playstation tentu sangat asyik dan seru baik PS1,P2, dan PS3. Untuk bermain game PS di PC Komputer anda perlu sebuah Emulator yang dapat menjalankan kaset/cd/dvd ps anda dan memunculkannya pada layar monitor. Dengan emulator, anda tidak perlu membeli Playstations dengan harga mahal. Cukup dengan PC anda juga dapat menikmati serunya berpetualang game terpopuler.

emulator ps2
Untuk bermain game PS 1, PS 2, PS 3 di komputer PC kita membutuhkan Emulator yang digunakan agar dapat mengubah bentuk permainan Play Station menjadi Windows PC Game. Mungkin, para pecinta gamers sudah mengetahui aplikasi Emulator PS2 PCSX 2.0.99 Terbaru FULL Bios , MC, dan Plugins yang dapat anda download nanti.

Berbagai kelebihan yang ada pada emulator ini dapat membuat permainan berjalan dengan lancar, enak dan nyaman. Tanpa ada leg, error, crash terhadap kaset CD apabila kita memainkannya di PS dan televisi. Bagaimana cara menggunakan dan memasang emulator ps2 ini ? Mungkin untuk Emulator PS4 dan PS3 akan dijelaskan di panduan installasi emulator ps selanjutnya.

Download Emulator PS1
Meskipun sudah lama sekali, masih banyak para gamers yang hobi memainkan game PS1 kesayangan. Game PS Super Mario, Super Soccer, Tamia, Moto GP, Metal Slug, Harvest Moon tentu menjadi minat tersendiri yang cukup menggembirakan. Selain itu, tidak perlu dengan laptop/ pc komputer yang bagus anda juga dapat memainkannya meskipun dengan spesifikasi yang kecil.

Download Emulator PS2
Download Emulator PS3

Cara Install dan Penggunaan Emulator PCSX PS2 :
Extract file rarnya
Instal file Pcsx2-0.9.8-r4600-setup.exe
Buka Icon Pcsx2 yang terdapat pada dekstop
Download PCSX2.0.9.8 jika spesifikasi anda kurang.> ps2 emulator versi 0998
Spesifikasi Minimum untuk Versi Terbaru PCSX2.0.9.9 :
    Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
    CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
    GPU that supports Pixel Shader 2.0
    1GB RAM

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2 (akan berjalan sekitar 50-60fps)

    Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
    CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
    GPU: GeForce 9600 GT or better
    2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)

Oke kalau sudah selesai didownload kemudian lakukan Extract, Run program Pcsx2nya pilih Configuration lalu sesuaikan setting kamu seperti gambar dibawah ini, jangan lupa set Plugins dan Biosnya yang udah ada di dalam Folder Plugins dan Bios.
setting emulator plugins
Setelah itu pilih CPU Config, untuk mengatur stabilitas dan kinerja pada PC Komputer anda. Cocokkan dengan gambar di bawah ini.
cpu configuration ps2
Kemudian pilih SpeedHack dan sesuaikan dengan setting yang kamu gunakan.
pcsx 2.0.99 speed hacks
Setelah semua pengaturan telah disetting, barulah kita memasukkan cd/dvd kaset game PS anda. Kalian juga bisa mempersiapkan DVD atau File yang telah di rubah ke bentuk format ISO untuk dijalankan game PS2 terbaik pilihan anda. Contoh game PS 2 : Down Hill, PES 2013, Mortal Kombat, Smack Down, Guitar Hero Legendaris, Metal Slug, Ninja Turtles, YuGiOh, dan lainnya. Tinggal di Running DVD kamu , klik kanan lalu Run As Administrator / kalau CD/DVD tinggal dijalankan saja. Lihat contoh dari gamenya pada video berikut

Atau yang ingin memakai File ISO game Ps2 gunakan Ultra ISO untuk menjadikan DVD Ps2 menjadi file ISO, setelah di jadikan file ISO kini kamu tidak akan memerlukan DVD Ps2nya lagi, jadi gak usah beli PlayStation 2 yang harganya mahal itu cukup dikomputer yang sudah kita punya.

Pcsx 9.9 emulator PS2 kali ini di lengkapi dengan bios, plugins dan lainnya dengan mudah. Jadi,anda hanya tinggal memakai pcsx ini. Untuk setting Stick USB atau menggunakan keyboard silahkan anda atur sendiri berdasarkan game masing-masing.

2 comments:

  1. gak bsa gan ... gak ada file Pcsx2-0.9.8-r4600-setup.exe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas, di tulisan download ps2 emulator.
      atau ps2 emulator versi 0998

      Delete